riau24 Pesta Bareng Ibrahimovic, Atlet Rugby Dihukum Klub | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Pesta Bareng Ibrahimovic, Atlet Rugby Dihukum Klub

0
Berita Riau -  Pesta Bareng Ibrahimovic, Atlet Rugby Dihukum Klub

Riau24.com – Nasib sial dialami atlet klub Rugby Racing 92, Martin Castrogiovanni. Dia diskorsing oleh klubnya gara-gara ketahuan berpesta dengan sejumlah bintang Paris Saint Germain (PSG). Salah satunya, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti dilansir Bleacherreport, Rabu 27 April 2016, Martin Castrogiovanni meminta izin ke klubnya di laga Champions Cup melawan Leicester Tigers, akhir pekan lalu. Dia beralasan ada urusan keluarga di Argentina.

Dan faktanya, dia malah menghadiri pesta dengan para pemain PSG seperti dengan Marco Veratti, Ibrahimovic, Javier Pastore yang sedang berlibur di Las Vegas. Bahkan fotonya banyak diunggah di dunia maya. 

Dan tengah pekan ini, manajemen Racing 92 pun telah mengeluarkan pernyataan dengan menjatuhkan sanksi skorsing kepada Castrogiovanni dengan catatan 'sebagai tindakan awal sebelum adanya proses hukum.'

Sepanjang kariernya, Castrogiovanni tampil impresif bersama timnas Italia 119 kali. Sejak bergabung dari Toulon pada 2015, Castrogiovanni memiliki peran penting bersama Racing 92.

Namun, Racing 92 tampaknya tidak akan kehilangan sosok Castrogiovanni. Tanpa diperkuat pemain 34 tahun itu, Racing 92 sukses menang 19-16 melawan Leicester Tigers, akhir pekan lalu, sekaligus memastikan lolos ke final. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru