riau24 Mahrez Menolak Pindah ke PSG | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Mahrez Menolak Pindah ke PSG

0
Berita Riau -  Mahrez Menolak Pindah ke PSG

Riau24.com – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, menepis kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain. Dia mengatakan ingin bertahan di Premier League, tapi enggan memastikan kesetiaannya bagi The Foxes.

Dilansir dari Sunsports pada Kamis 28 April 2016, pemain sayap asal Aljazair tersebut mulai dikaitkan dengan beberapa klub elit. Arsenal, Manchester United, bahkan raksasa Eropa seperti Barcelona dan PSG.

Ketika ditanya tentang PSG, Mahrez memastikan pindah ke Paris tidak akan menjadi opsinya. Dia mengaku sebagai pendukung klub rival PSG, yaitu Marseille sejak kecil. "Paris tidak membuat saya bermimpi,” ujarnya.

"Itu (Paris) adalah kota saya, tapi saya tidak mau kembali ke Paris. Inggris memiliki segalanya," kata Mahrez. Tapi, Mahrez pernah membuat komentar bertentangan tentang Barcelona di masa lalu, beberapa tahun silam.

Mahrez tidak mau merespon, ketika ditanya mengenai kebiasaannya melanggar ucapan. "Saya tidak mau bicara terlalu banyak tentang ini, saya bisa disalahartikan," ucapnya. Pernah menolak Barca, Mahrez kini jelas sangat mengagumi raksasa Katalan itu.

Dia tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya, dengan pernyataan Xavi. Mantan bintang Barcelona, itu mengatakan menginginkan Mahrez di Barcelona. "Itu sesuatu yang menyenangkan untuk didengar. Sangat membanggakan, datang dari seorang pemain sepertinya."

Mahrez dianggap sebagai salah satu rekrutan bernilai terbaik, karena performanya yang luar biasa, walau didatangkan dengan harga sangat murah. Leicester hanya mengeluarkan £400.000 saat memboyongnya dari Le Havre pada Januari 2014.

Gelandang berusia 25 tahun, itu sudah mencetak 18 gol musim ini, ditambah belasan assist membuatnya jadi pemain yang paling banyak terlibat, dalam terciptanya gol di Premier League. Gelar PFA Player of the Year telah diperolehnya, untuk capaian musim ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru