riau24 Lewandowski Bicara Soal Premier League dan Arsenal | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Lewandowski Bicara Soal Premier League dan Arsenal

0
Berita Riau -  Lewandowski Bicara Soal Premier League dan Arsenal

Riau24.com – Bintang Bayern Munich Roberto Lewandowski, mengeluarkan pernyataan yang dapat membuat hati suporter Arsenal berbunga-bunga. Sekaligus menambah tekanan pada Arsene Wenger, jika gagal menindaklanjutinya.

Dilansir dari Mirror pada Kamis 28 April 2016, strikel internasional Polandia berusia 27 tahun, itu sudah membuka tentang hasratnya bermain di Premier League. Belakangan, dia juga menambahnya dengan kerlingan pada Arsenal.

Lewandowski mengakui kekagumannya Thierry Henry. Dia mengatakan membuka diri, untuk mengikuti jejak karier mantan bintang Arsenal tersebut. Ucapannya, diyakini akan membuat suporter The Gunners berharap banyak.

"Mungkin saya akan bermain di Inggris atau Spanyol suatu hari. Tapi, jika saya berkomitmen mengejar karier di Munich, itu karena saya mempertimbangkannya sebagai klub yang ideal, untuk berkembang dan memenangkan lebih banyak trofi," katanya.

Mantan striker Borussia Dortmund, itu mengatakan tidak tahu seperti apa masa depannya. Namun, saat ini dia merasa bahagia di Allianz Arena. 'Thierry Henry selalu menjadi idola saya, terutama saat dia bermain untuk Arsenal."

Lewandowski memulai kariernya dari Znicx Pruszkow di negara asalnya, Polandia, mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan. Dia pindah ke Lech Pozman, sebelum dibeli Borussia Dortmund dan mencetak 74 gol dalam 131 pertandingan Bundesliga.

Hanya empat musim bersama Dortmund, dia memutuskan menerima pinangan Bayern Munich, di mana dia telah bermain dalam 61 laga di Bundesliga, mencetak sebanyak 44 gol.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru