riau24 Dumai Expo 2016 Diwarnai Mati Lampu | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dumai

Dumai Expo 2016 Diwarnai Mati Lampu

0
Berita Riau -  Dumai Expo 2016 Diwarnai Mati Lampu
Dumai, Riau24.com - Ajang Dumai Expo 2016 Rabu malam (27/04/2016) yang menjadi salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Kota Dumai diwarnai dengan kejadian mati lampu. Sontak, acara yang dibuka oleh Walikota Dumai, Zulkifli AS sedikit terganggu. Meskipun mati lampu tersebut berlangsung 10 menit, acara prosesi Walikota mengunjungi stand-stand tidak berjalan mulus.

Keadaan pun menjadi sedikit gaduh.

"Kok, mati lampu ya..Aneh," ucap salah seorang pengunjung.

Salah satu pedagang yang ikut ambil bagian dalam Dumai Expo 2016, menceritakan kalau ia sempat mendengar Walikota Dumai tersebut tersandung akibat minimnya penerangan saat kejadian tersebut berlangsung.

"Tadi sih katanya ada lampu sorot dari kamera. Saya dengar, pak Wako sempat tersandung. Tapi saya juga ga tau pasti sih," ungkapnya lagi.

Mati lampu pada saat acara Dumai Expo 2016 ini membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang kesiapan panitia dalam mempersiapkan acara. Karena kejadian mati lampu tersebut bukan hanya mencoreng nama pemerintah daerah saja tetapi seluruh masyarakat Dumai.
Masyarakat Dumai berharap agar pada ajang Dumai Expo 2017 yang akan diadakan tahun depan kejadian mati lampu tersebut tidak terulang lagi.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru