riau24 Pemko Bersama Forkopimda Bahas Sekelumit Permasalahan Kota Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pemko Bersama Forkopimda Bahas Sekelumit Permasalahan Kota Pekanbaru

0
Berita Riau -  Pemko Bersama Forkopimda Bahas Sekelumit Permasalahan Kota Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Kamis (28/4/2016) menggelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Kantor Walikota dan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota, Ayat Cahyadi.
 
Rapat ini digelar untuk membahas permasalahan yang ada di Kota Pekanbaru, seperti perizinan hiburan malam, pemberantasan narkoba, penertiban pedagang kaki lima, hari buruh dan mendengar keluhan yang dirasakan oleh kepala instansi.
 
Salah satu yang dibahas dalam rapat ini adalah mengenai perizinan hiburan yang selalu melanggar aturan jadwal operasi. Pelanggaran ini memungkinkan terjadinya transaksi narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya.
 
Selain itu, menenai warnet yang beroperasi selama 24 jam dan pedagang kaki lima yang tidak tertib yang pengamanan dan penyelesaiannya merupakan tugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru.
 
Menanggapi hal ini, Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zoel F Adrian mengatakan kekurangan personil menjadi salah satu kendala dalam melakukan pengamanan dan penertiban di lapangan.
 
Dalam rapat ini, dihadiri oleh Sekda Pekanbaru M Noer, Kapolres Pekanbaru Komber Pol Aries S Hidayat, Dandim 031 Pekanbaru Letkol Infanteri Junjung Setiabudi, Kajari Pekanbaru Edi Birton dan sejumlah Badan serta SKPD teknis di lingkungan kota Pekanbaru yakni Satpol PP, Damkar, Dishub, Dispas, Disnaker, Kesbangpol, BLH, BPKAD, Diskea, Disbudpar, BMKG, Dinas BM SDA dan sebagainya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru