riau24 Walikota Sidak Kantor Dishub | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dumai

Walikota Sidak Kantor Dishub

0
Berita Riau -  Walikota Sidak Kantor Dishub
Dumai, Riau24.com – Walikota Dumai Drs Zulkifli AS melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kedisiplinan pegawai di kantor Dinas Perhubungan (Dishub), Jalan HR. Soebrantas, pada Kamis (28/04).

Sidak yang dilakukan orang nomor satu di daerah ini dalam upaya penegakan disiplin kerja pegawai di lingkungan Dishub termasuk kepada Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkup kantor Dinas Perhubungan.

“ Sidak dilakukan untuk memantau kinerja dan disiplin terhadap kinerja para pegawai dan THL sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Zul AS sapaan akrab Walikota Dumai disela – sela sidak yang dilakukannya.

Dalam sidak, Walikota Dumai juga melakukan pemeriksaan absen kehadiran Pegawai di lingkup Dishub dan memeriksa terhadap sejumlah kinerja pegawai yang menjadi tanggung jawab Dishub Kota Dumai.

Selain meninjau kantor utama Dishub, pada kesempatan itu Walikota juga menyempatkan diri meninjau ruang CCTV Dishub yang berada di Ruang Program. Walikota didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Bambang Sumantri dan Kepala Sub Bagian Program Said Efendi.

Di ruang program, Walikota melihat langsung Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di Dishub Dumai seperti, UPT Terminal Barang dan seluruh Pos Pengendalian Lalu Lintas (Posdallalin) melalui CCTV.

Dalam pemantauan Walikota melalui CCTV, Walikota mengingatkan kepada seluruh pegawai yang sehari-hari bersentuhan langsung dengan Pendapatan Asli daerah (PAD) seperti pegawai di UPT. Terminal Barang agar tidak bermain-main terhadap Pendapatan Daerah.

Peringatan tersebut dalam upaya untuk mencegah kebocoran PAD serta demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah melalui berbagai sektor yang ada di lingkup Dishub Dumai.

Zul As menambahkan, bahwa pengawasan terhadap kinerja di lapangan, khususnya yang berada di area UPT Terminal Barang dan di beberapa Posdallalin harus benar-benar ditingkatkan dan diperketat lagi untuk menjadikan pengawasan lebih optimal dan dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“ Ya, saya ingatkan kepada seluruh jajaran Dishub yang bersentuhan langsung dengan Pendapatan Asli Daerah, baik Pegawai maupun THL agar tidak main – main. Karena, kita ingin meningkatkan PAD,” tegas Walikota.


R24/dev/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru