riau24 Wako dan Istri Tinjau Stand Pameran Dumai Expo 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dumai

Wako dan Istri Tinjau Stand Pameran Dumai Expo 2016

0
Berita Riau -  Wako dan Istri Tinjau Stand Pameran Dumai Expo 2016
Dumai, Riau24.com – Walikota Dumai Drs Zulkifli AS didampingi istri Hj Haslinar usai pembukaan Dumai Expo 2016 meninjau langsung pameran yang berada di Stand – Stand Pemerintah maupun Swasta yang dipusatkan di Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Dumai.

Pameran yang digelar tersebut masih dalam rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai ke 17. Sebelum meninjau Stand Pameran, terlebih dahulu Istri Walikota Dumai selaku Ketua TP PKK Kota Dumai tersebut melakukan pengguntingan Pita tanda dibukanya Stand Pameran.

Saat meninjau stand pameran, selain Walikota dan Istri turut menyaksikan juga, Wakil Waliktoa Dumai Eko Suharjo, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Anggota DPRD Provinsi Riau Sunaryo, unsure Forkompimda dan para Kepala SKPD dilingkungan Pemko Dumai.
Setibanya didalam stand, Walikota beserta rombongan disambut hangat oleh seluruh pengunjung yang sebelumnya sudah memadati stand didalam tenda VVIP dengan menjabat tangan orang nomor satu dikota Dumai itu.

Saat meninjau stand, Walikota menyempatkan diri berbincang dengan para peserta pameran. Satu persatu stand dikunjungi Walikota, dimulai dari Stand Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) hingga ke Stand Dinas Perhubungan ditenda yang berbeda.

Walikota juga melihat satu persatu produk unggulan, sesekali memegang berbagai produk yang dipamerkan oleh peserta pameran, mulai dilingkungan Pemerintah hingga Swasta.

Disela-sela tinjauannya, Walikota mengatakan, Dumai Expo menjadi ajang promosi khususnya bagi produk local.

“ Kita berharap kegiatan ini mampu menjadi ajang promosi daerah, seperti mempromosikan produk unggulan yang memiliki nilai jual sehingga kegiatan ini mampu menjadi kegiatan untuk mempromosikan produk tempatan,” harap Zul As.

Lanjutnya, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini juga sebagai ajang sarana promosi produk industri dan jasa serta dapat menyambung silaturrahmi dalam rangka menghasilkan transaksi bisnis serta memasarkan produk komoditi unggulan masing-masing peserta Dumai Expo.

Melalui kesempatan ini, menurut Wako produk tempatan yang dihasilkan oleh para wira usaha local dari masing-masing Koperasi dan UKM yang ada di kota Dumai harus terus dipromosikan agar diketahui orang banyak, kalau tidak produk itu akan mati dengan sendirinya. Oleh sebab itu, promosi sangat dibutuhkan sebelum memasarkan produk – produk tempatan.


R24/dev/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru