riau24 Suami Tewas Demi Selamatkan Istri dari Mobil yang Terbakar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Suami Tewas Demi Selamatkan Istri dari Mobil yang Terbakar

0
Berita Riau -  Suami Tewas Demi Selamatkan Istri dari Mobil yang Terbakar
Jakarta, Riau24.com - Seorang suami mengorbankan diri demi menyelamatkan istri yang terjebak di dalam mobil yang terbakar. Pria itu tewas, sementara sang istri berhasil diselamatkan.

Kisah heroik ini bermula saat mobil yang dikendarai pasangan ini bertabrakan dengan mobil lain di jalanan Kota Wuxi, Provinsi Jiangsu, China. Setelah kecelakaan, mobil pasangan itu dilahap api.

Pria berusia 50-an tahun dan istrinya itu terjebak di dalam mobil yang dikurung oleh kobaran api itu. Pria itu dengan sisa tenaga mendorong istriya keluar.

Perempuan itu berhasil keluar dari mobil. Namun suaminya tetap terjebak di dalam mobil yang sudah mulai dimakan oleh api itu. Tak bisa keluar karena terhimpit setir mobil.

Sayang, bantuan telat datang. Petugas pemadam tiba di lokasi saat seluruh body mobil terbungkus api. Dan pria itu tewas terbakar di dalam mobil.

Foto-foto kecelakaan itu diunggah ke laman media sosial China. Sehingga mengundang simpati dari para netizen. Banyak pengguna media sosial menaruh hormat pada pria itu.

Cinta sejati. Beristirahatlah dengan tenang,” tulis salah satu pengguna media sosial Weibo dengan akun @Xiangjianhebiyouhenwan.

“Saya berharap wanita ini bisa menahan kesedihannya dan hidup dengan cinta suaminya,” tulis netizen lainnya, @Zuoshouzhongdeyilian.


R24/dev

Sumber :
Dream.co.id
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru