riau24 Misteri Seberapa Parah Cedera Ronaldo | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Misteri Seberapa Parah Cedera Ronaldo

0
Berita Riau -  Misteri Seberapa Parah Cedera Ronaldo

Riau24.com – Real Madrid sudah tanpa megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, dalam dua pertandingan terakhir. Cedera sang pemain lebih parah dari perkiraan. Kapan ia akan kembali bermain?

Ronaldo mengalami cedera saat berusaha melakukan tendangan salto kala hadapi Villarreal tiga pekan lalu. Zinedine Zidane sampai harus menariknya keluar untuk pertama kali sepanjang musim ini.

Meski sempat dinyatakan tidak terlalu serius, sepertinya kini Madrid kebingungan dengan diagnosis cedera sang pemain. Ronaldo pun sudah tidak bermain dalam laga melawan Rayo Vallecano dan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Ronaldo sebenarnya diproyeksikan tampil di Etihad Stadium. Tetapi, pemain 30 tahun itu akhirnya hanya duduk manis di bangku cadangan dan tidak beranjak sedikit pun.

Lalu kapan, Ronaldo akan kembali ke lapangan? Hal itu masih menjadi misteri. Kondisi cedera Ronaldo masih simpang siur, bahkan membuat sang pemain harus sampai lakukan dua kali pemeriksaan.

"Dokter Real Madrid, Jesus Olmo, mengatakan pada CR7 hanya mengalami hematoma dan tak ada otot yang sobek. Lalu ia baru tahu alami ada sobek saat meminta opini kedua," ungkap radio Spanyol, Cadena SER.

"Cristiano tidak yakin dengan diagnosa Dr. Olmo dan pergi ke Ruber Clinic (sebuah klinik pribadi di Madrid) tanpa memberitahukan Real Madrid. Sanitas adalah tempat pemain Madrid menjalani perawatan medis tapi Ruber Clinic punya teknologi terbaru untuk masalah keluhan otot," lanjutnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru