riau24 Berburu Paket Wisata Murah di Garuda Indonesia Travel Fair | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bisnis

Berburu Paket Wisata Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

0
Berita Riau -  Berburu Paket Wisata Murah di Garuda Indonesia Travel Fair

Riau24.com – Kementerian Pariwisata dan Garuda Indonesia resmi membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Jumat 29 April 2016, di Jakarta Convention Centre Senayan. Acara ini memberikan promo diskon paket wisata dan tiket penerbangan, dan akan digelar pada 29 April-1 Mei 2016.

Menteri Pariwisata Arif Yahya menjelaskan, pameran ini mengangkat tagline 'More for Less'. Arif sangat mengapresiasi pihak Garuda Indonesia selaku penyelenggara dan menilai bahwa tawaran seperti ini pasti posisinya tidak bisa ditolak.

"Bagi pelanggan, tawaran ini sangat menguntungkan dan tidak bisa ditolak lagi. Karena, banyak promo di dalamnya," ujarnya membuka pameran di JCC, Jumat 29 April 2016.

Ia menambahkan, acara pameran wisata yang dilakukan Garuda Indonesia ini sungguh luar biasa, untuk menaikkan tingkat wisatawan nasional, karena potensi pariwisata domestik demikian besar.

"Tahun ini ada 260 juta perjalanan wisatawan nusantara. Malaysia dan Singapura tidak punya ini. Kita harus perkuat pasar domestik kita. Kalau domestik sudah kuat, baru kita pikirkan untuk yang internasional," ujar Arief. 

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo yang mengungkapkan, pameran ini sangat menguntungkan, karena menawarkan berbagai paket-paket wisata yang menarik dengan harga terbaik. 

"Ini sangat menguntungkan. Bukan hanya menguntungkan, tetapi pameran ini juga untuk mempromosikan berbagai wilayah, baik domestik maupun internasional. Konsumen akan dilayani dengan harga yang baik, serta paket-paket wisata yang dikemas secara menarik. Kita juga memberikan penawaran spesial," katanya.

Ajang GATF ini diikuti oleh 48 travel agent, 12 hotel dan resort, empat organisasasi pariwisata nasional, 23 theme park, serta berbagai perajin baik batik, tenun, dan perak. Semuanya menawarkan promo yang pasti sangat menarik.

So, jangan lewatkan dan jangan sampai ketinggalan!

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru