riau24 Pelatih BSU Buta Kekuatan Barito Putera | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Pelatih BSU Buta Kekuatan Barito Putera

0
Berita Riau -  Pelatih BSU Buta Kekuatan Barito Putera

Riau24.com -  Pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ibnu Grahan, mengaku masih buta kekuatan lawan perdananya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Barito Putera. Menurutnya, kekuatan yang dimiliki oleh Barito Putera saat ini masih sulit dipetakan.

Alasannya, tim asal Banjarmasin itu sudah sudah lama tidak tampil di ajang apapun sejak ISL 2015 lalu.  “Di beberapa turnamen yang sudah digelar selama ini mereka juga tidak ikut, makanya agak sulit membacanya,” kata Ibnu.

Meski demikian, sekilas Ibnu tetap yakin jika Barito Putera merupakan tim yang memiliki kekuatan materi yang patut diwaspadai. Sebab, di dalamnya terdapat sejumlah nama pemain berkualitas.

Di antaranya Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Adam Alis Setyanto, Rizky Pora, Dedy Hartono, dan Yongki Aribowo. Mereka merupakan para pemain yang pernah bermain di timnas.

Namun, Ibnu menyatakan dia tidak gentar menghadapi Barito Putera, dan optimis meraih poin penuh. Sebab, para pemain yang dibawanya pun memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

“Termasuk para pemain asing kami seperti Otavio Dutra, dan gelandang kami yang baru dari Maroko, Khairallah Abdelkbir,” ujar Ibnu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru