riau24 F1 GP Rusia: Memori Rio Haryanto Raih Podium di Sochi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

F1

F1 GP Rusia: Memori Rio Haryanto Raih Podium di Sochi

0
Berita Riau -  F1 GP Rusia: Memori Rio Haryanto Raih Podium di Sochi

Riau24.com – Rio Haryanto akan melangsungkan balapan Formula 1 (F1) GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu 1 Mei 2016. Beruntung, pembalap Manor Racing tersebut tidak asing dengan sirkuit kebanggaan milik negara Beruang Merah tersebut.

Saat masih membalap di ajang GP2 bersama Campos, Rio mampu meraih podium di Sochi pada musim lalu. Capaian tersebut diraihnya usai melakoni sprint race dengan berhasil finis di posisi kedua.

Kemudian di ajang feature race, pembalap Indonesia itu mampu mengamankan posisi lima. Maka itu, pembalap berusia 23 tahun itu tak sabar untuk kembali melahap sirkuit yang melangsungkan balapan sebanyak 53 laps tersebut.

"Ya, itu bisa menjadi kemenangan keempat saya dalam semusim. Saya mengambil alih pimpinan balapan di final lap, tapi pada akhirnya saya harus puas dengan raihan posisi dua setelah saya diputuskan menyalip saat masih ada safety car," kata Rio di Facebook resmi Manor.

"Itu juga akan menempatkan saya pada persaingan perebutan juara. Tapi, itu masih menjadi balapan yang bagus untuk kami. Saya tak sabar untuk merasakan lintasan balapan dengan mobil F1," sambungnya.

Perjalanan Rio sejauh ini di ajang F1 memang tidak terlalu bagus, Rio gagal finis di seri pembuka. Kemudian di seri GP Bahrain meraih posisi ke-17, dilanjut dengan GP China yang hanya mampu menempati peringkat ke-21.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru