riau24 Usai Kiki Mirano, Hari Ini Sheila Marcia Datangi Komnas PA | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebriti

Usai Kiki Mirano, Hari Ini Sheila Marcia Datangi Komnas PA

1
Berita Riau -  Usai Kiki Mirano, Hari Ini Sheila Marcia Datangi Komnas PA

Riau24.com – Pesinetron Sheila Marcia mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Jumat, 29 April 2016. Sheila datang bersama ketiga anaknya sekitar pukul 11.30 WIB. Sheila berusaha ramah dengan tersenyum, namun belum bisa dimintai keterangan.

"Nanti saja ya, masuk dahulu. Nanti saja ya fotonya," ucap Sheila sebelum masuk ke dalam ruangan.

Sheila dijadwalkan akan menemui komisioner Komnas PA untuk mengkonfrontasi keterangannya dengan sang suami, Kiki Mirano. Sheila juga datang ditemani kuasa hukukmnya, Raidin Anom.

"Setelah ini baru dijadwalkan mediasi untuk mereka," kata Raidin.

Sebelumnya, sang suami Kiki yang dipanggil Komnas PA. Keterlibatan Komnas PA dalam prahara rumah tangga Sheila terkait aduan yang menyatakan Sheila mengalami kekerasan verbal di depan anak-anaknya.

"Karena sering dilakukan di depan anak-anak, menurut Sheila enggak pantas. Kalau ada konflik baiknya jangan depan anak menurut Sheila. Itu yang buat sheila merasa perlu minta perlindungan," kata Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, beberapa waktu lalu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Sabtu, 18 November 2017 09:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru