riau24 Pasha Tak Kuasa Menahan Air Mata | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebriti

Pasha Tak Kuasa Menahan Air Mata

1
Berita Riau -  Pasha Tak Kuasa Menahan Air Mata

Riau24.com – Sigit Purnomo alias Pasha menitikkan air mata ketika menjelaskan kembali perjalanan grup musik Ungu. Menurut pria yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu, di dalam Ungu ia belajar banyak hal.

"Di dalam Ungu itu enggak ada kepura-puraan, ya kami real. Karena kami dari susah banget. Ungu itu dari susah banget," kata Pasha seraya menyeka air matanya saat tampil di atas panggung Penghargaan musik salah stasiun televisi swasta, Kamis, 28 April 2016 malam.

Pasha awalnya menahan agar tak larut dalam emosi, tapi ternyata sulit dilakukan.

"Saya jadi sedih. Saya enggak mau sedih-sedihan. Ternyata enggak (bisa tidak menangis)," ucap Pasha saat diwawancara setelah turun dari panggung.

Ia coba menguatkan diri. Meski merasa kehilangan, Ungu masih bagian dalam dirinya dan akan terus menjalin komunikasi dengan anggota lainnya.

"Kehilangan pasti kehilangan. Menguatkan diri, Palu-Jakarta enggak jauh. Ketemu, nongkrong enggak masalah, anytime," ujar Pasha. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru