riau24 MU Tak Sudi Leicester Berpesta di Old Trafford | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

MU Tak Sudi Leicester Berpesta di Old Trafford

0
Berita Riau -  MU Tak Sudi Leicester Berpesta di Old Trafford

Riau24.com – Leicester City akan melakoni partai krusial, ketika bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, Minggu 1 Mei 2016 mendatang. Kemenangan atas MU, bakal memastikan Leicester menggondol gelar juara Premier League musim ini.

Hanya butuh tiga poin bagi Leicester untuk mengunci gelar juara. Dan, kesempatan itu datang ketika menghadapi MU.

Namun, Leicester dipastikan mendapat kesulitan meraih tiga poin di kandang MU. Sebab, Setan Merah tak rela markasnya dijadikan tempat berpesta Leicester. Selain itu, MU juga butuh tambahan tiga poin demi bisa bersaing dalam perebutan tempat di posisi empat besar.

"Kami tak mau mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya rasa, mereka memang layak mendapatkannya. Tetapi, saya berharap mereka memenangkan gelar di kandang sendiri," kata gelandang MU, Ander Herrera, seperti dikutip Sky Sports.

"Sampai sekarang, kami juga sedang berada dalam persaingan menuju empat besar. Jadi, partai itu juga jadi penting bagi kami," lanjutnya.

MU saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara. Mereka tertinggal lima angka dari Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi empat dan tiga. Tetapi, MU punya satu laga tabungan lebih banyak ketimbang ManCity dan Arsenal. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru