riau24 Ujung Tanjung Diagendakan Jadi Tuan Rumah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sempena Hari Koperasi Dan HUT Dinas Perhubungan

Ujung Tanjung Diagendakan Jadi Tuan Rumah

0
Plt. Sekda Rohil, Surya Arfan
Berita Riau -  Ujung Tanjung Diagendakan Jadi Tuan Rumah
Rohil-Riau24.com-sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tahun 2015 ini, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga telah mengendakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dua dinas pada 17 september 2015 mendatang, HUT Koperasi ke 68 Tahun dan HUT Perhubungan ke 70. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara bersamaan disatu lokasi di Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih.

Plt Sekda Rohil, Drs. Surya Arfan menyebutkan akan menggabungkan acara tersebut ditandai dengan upacara. "Bupati H Suyatno akan langsung menjadi pembina Apel, selain itu pemkab juga akan membuat acara Jalan Santai untuk memeriahkan 2 momen besar itu untuk masyarakat dengan kelompok-kelompk koperasi," ungkap Plt Sekda, Jumat (11/9/2015) di Ujung Tanjung .

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rohil, Drs H Jon Syafrindow mengatakan, untuk tema peringatan HUT Koperasi tahun ini memperkokoh koperasi sebagai sokoguru perekonomian Indonesia. Sedangkan tema Hari Pehubungan Nasional (Harbubnas) melalui peringatan hari perhubungan nasonal tahun 2015 kita tingkatkan pelayanan publik perhubungan dengan kerja, kerja dan kerja.

"Semua Muspida, SKPD, gerakan koperasi di Rokan Hilir serta siswa dan organisasi kemasyarakatan akan kita undang, ," sebut Jon.

Ia juga mengajak semua kelompok koperasi di Rohil untuk hadir dan mendengarkan arahan dari Menteri Koperasi dan UKM yang akan dibacakan Bupati Rohil H Suyatno.

"Kita sudah menetapkan sebagai tuan rumah pada peringatan hari ulang tahun secara bergilir setiap tahun. Dan tahun 2015 ini kita digabung dengan HUT ke 70 Tahun  Perhubungan dipusatkan di Ujung Tanjung," katanya.

Sementara itu Camat Tanah Putih, Suryadi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang memberikan kepercayaan kepada Tanah Putih sebagai tuan rumah Dalam acara HUT Koperasi dan UKM serta HUT Dinas perhubungan.  "Tentunya menjadi kebangga bagi kami, yang telah ditunjuk pemerintah kabupaten Rohil sebagai tuan rumah. Kami  mengharapkan acara berjalan sukses dan lancar," harap Camat. R24/mrd/syofyan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru