riau24 All-Spanish Final Terjadi di Liga Champions dan Liga Europa? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

All-Spanish Final Terjadi di Liga Champions dan Liga Europa?

0
Berita Riau -  All-Spanish Final Terjadi di Liga Champions dan Liga Europa?

Riau24.com – Leg 1 semifinal Liga Champions dan Liga Europa telah selesai dihelat. Melihat hasil di leg 1, all-Spanish final atau final sesama tim Spanyol bisa terwujud di dua kompetisi Eropa tersebut.

Peluang untuk ke arah sana sangat terbuka lebar. Tim-tim asal Spanyol meraih hasil positif yang bisa menjadi bekal bagus di leg 2. Liga Champions berpotensi menghadirkan El Derbi Madrileno atau Derby Madrid. Ini akan menjadi final ulangan dua tahun silam.

Madrid mampu menahan Manchester City 0-0 di Etihad. Mereka punya peluang besar saat tampil di Santiago Bernabeu di leg 2. Sementara itu, Atletico Madrid membuka peluang ke final, usai menekuk Bayern Munich 1-0 di Vicente Calderon.

(Baca juga: Atletico Buka Jalan, Derby Madrid Lagi di Final?)

Di Liga Europa, sangat memungkinkan terjadi final antara Sevilla melawan Villarreal. Dua tim ini mampu meraih hasil positif sebelum tampil di leg selanjutnya..

Sevilla mendapatkan dua gol tandang dengan menahan imbang Shakhtar Donetsk 2-2 di L'viv Arena. Sementara itu, Villarreal mampu menekuk Liverpool 1-0 di Vicente Calderon.

Bagaimana peluangnya. Menurut Mister Chip, peluang untuk terjadi all-Spanish final di Liga Europa dan Liga Champions musim ini adalah 23 persen.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru