riau24 Usai Jalani Pemeriksaan KPK ini Bagus Santoso Langsung Ngacir,  Aziz Zainal Malah Bersahabat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Usai Jalani Pemeriksaan KPK ini Bagus Santoso Langsung Ngacir,  Aziz Zainal Malah Bersahabat

0
Berita Riau -  Usai Jalani Pemeriksaan KPK ini Bagus Santoso Langsung Ngacir,  Aziz Zainal Malah Bersahabat
 
Pekanbaru, Riau24.com - Jelan memasuki Jumatan, masih tetap ada dua orang saksi suap APBD Riau dimintai keterangan oleh tim KPK. Kedua saksi tersebut, yaitu Bagus Santoso, serta Aziz Zainal yang merupa mantan DPRD Riau 2009 - 2014.
 
Namun usai pemeriksaan, Bagus Santoso saat dicegat awak media ini, terkesan mengelak ditanya. Ia hanya mengatakan, memang tadi dimintai keterangan sebagai saksi oleh tim penyidik. Yang ditanya itu masih prihal sama ini sebelumnya pada saat lalu. Tetapi sekarang ini ada tersangka baru.
 
Namun saat didesak awak media tentang yang lainnya. Mantan dari wartawan di Bengkalis in terkesan mengelak. Karena, dengan minta izin ke toilet sebentar. Tetapi saat ditunggu-tunggu, malah tidak ada datang. Namun, sesaat kemudian telah berada di mobil jenis honda warna putih dipakiran,
 
Seiring itu pula Aziz Zainal selesai dimintai keterangan oleh tim KPK. Namun, saat dicegat awak media yang menunggu pemeriksaannya saksi-saksi suap APBD Riau. "Ya saya baru diperiksa serta diminta keterangan, terkait pertemuan di rumah dinas Annas," ujarnya.
 
Setiap pertanyaan yang ditanyai awak media itu, selalu ditanggapi dengan jawaban juga senyuman. Seiring itu, usai sudah untuk saat ini pemeriksaan pada saksi-saksi. Tim penyidik KPK menyebutkan, ada 10 orang diminta keterangan pada saksi-saksi.
 
"Ada sepuluh orang hari ini jadwal saksi itu beri keterangan. Antara lain ada Abdul Wahid, Mansyur, Solihin Dahlan, Koko Iskandar, Aziz Zainal, Bagus Santoso, dan Robin merupakan mantan DPRD Riau priode lalu. Dan ada Zainal pejabat Pemprov Riau, Emprizal staf Setwan Riau," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru