riau24 Hotel Super Star Diresmikan Walikota Dumai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dumai

Hotel Super Star Diresmikan Walikota Dumai

0
Berita Riau -  Hotel Super Star Diresmikan Walikota Dumai

Dumai, Riau24.com – Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si meresmikan Hotel Super Star yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Dumai Barat, Kamis (28/4) kemarin.

Peresmian Hotel Super Star ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota dan dilanjutkan dengan pemotongan pita menuju pintu masuk Hotel.

Walikota mengatakan, kehadiran Hotel Super Star disamping memberi peluang bagi para tenaga kerja yang ada di daerah, juga ikut mendorong terwujudnya Dumai sebagai kota jasa.

“ Kehadiran Hotel Super Star disamping memberi peluang bagi para tenaga kerja yang ada di daerah, juga ikut mendorong terwujudnya Dumai sebagai kota jasa. Selain itu diharapkan mampu meningkatkan perekonomian Kota Dumai,” ujar Zul As sapaan akrab Walikota Dumai.

Ia juga mengingatkan kepada managemen hotel agar taat terhadap aturan yang berlaku seperti mengurus perizinan hotel, membayar pajak kamar dan restoran untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak menyediakan fasilitas yang berbau maksiat.

“ Kepada managemen hotel agar taat terhadap aturan yang berlaku seperti mengurus perizinan hotel, membayar pajak kamar dan restoran untuk meningkatkan PAD, serta mentaati aturan lain yang disyaratkan. Selain itu pihak hotel harus menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak menyediakan fasilitas yang berbau maksiat,” pesan Pria Berkacamata itu.

Selanjutnya, pihak hotel agar taat terhadap Perda 10 Tahun 2014 tentang ketenagakerjaan. Saya berharap pihak hotel mampu menyerap tenaga kerja lokal untuk membantu Pemko Dumai menekan angka pengangguran dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Dumai, karena Ia menilai kehadiran hotel super star sangat strategis dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Terakhir Zul As mengatakan, bahwa kehadiran Hote Super Star menjadi bukti nyata perekonomian di kota Dumai semakin membaik dan sangat menjanjikan bagi para kalangan pengusaha untuk melalukan investasi di Dumai.

Sementara, Iwan Wijaya selaku Owner Hotel Super Star mengatakan, Hotel Super Star terdiri dari 3 lantai dan 33 kamar mulai dari Standard Room, Superior Room dan Deluxe Room. Fasilitas yang disediakan WiFi gratis, Restaurant, parkir area, SPA and Massage, Room Service dan fasilitas lainnya.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada walikota Dumai yang telah meresmikan Hotel Super Star. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada para undangan yang hadir dalam kegiatan peresmian ini,” tukasnya.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru