riau24 Dispenda : Serahkan Saja Proses Hukum ke Polda Riau | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Terkait Penyelewengan Pajak Kendaraan,

Dispenda : Serahkan Saja Proses Hukum ke Polda Riau

0
Berita Riau -  Dispenda : Serahkan Saja Proses Hukum ke Polda Riau
Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Pendapatan Provinsi Riau menyerahkan seluruh kasus dugaan penyelewengan pajak kendaraan yang saat ini bergulir di Kepolisian Daerah Riau.
 
"Kita serahkan proses hukum sepenuhnya kepada Polda Riau, biarkan proses hukum berjalan," kata Kepala Bidang Pembukuan dan dan Pengawasan Dispenda Riau, Fuadillazi saat ditemui di kantornya, Jumat (29/4/2016).
 
Fuadilazi yang dulu nya pernah menjabat sebagai Kabag Protokoler Pemprov Riau, mengatakan dirinya tak mengetahui mengenai temuan dari Polda Riau tentang dugaan pengemplangan pajak oleh Dispenda Riau. "Saya tidak tahu kabar itu sebelumnya. Saya baru tahu kemarin,"katanya.
 
Mengenai laporan pajak, menurutnya  hal itu harus ditanyakan kepada Kabid Pajak. Namun Kabid Pajak tidak berada di tempat.
 
"Kalau saya sebagai pengawas dalam lingkup internal Dispenda saja. Selama ini kita tak mengetahui ada temuan seperti itu," jelasnya.
 
Sebelumnya, Polda Riau menemukan indikasi penyelewengan pajak mobil. Dalam temuan tersebut, Polda mengatakan negara dirugikan hingga miliaran Rupiah dari 400 pajak mobil yang memiliki Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) tanpa izin dari Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau. Kerugian tersebut ditemukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau. 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru