riau24 "Harus Disegera Pembangunan SMAN 3 Pekanbaru yang Hampir Setahun Terbakar itu" | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

"Harus Disegera Pembangunan SMAN 3 Pekanbaru yang Hampir Setahun Terbakar itu"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, setahun sudah SMAN 3 Kota Pekanbaru di Rumbai ini terbakar. Namun dalam hal ini diminta agar dilaksanakan pembangunan. Agar proses belajar mengajar berjalan lancar.
 
Pasalnya, sampai disaat ini siswa masih menumpang belajar. Maka, anggota DPRD Riau berasal dari Dapil Kota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman angkat bicara. Dikatakan dia, sampai kini merasa heran hal belum dibangun SMAN 3 Rumbai yang terbakar sejak tahun lalu.
 
"SMAN 3 Rumbai ini, tak kunjung dibangun, bahkan kalau boleh itu saya bilang sudah berganti nama menjadi sekolah petang. Maka ini saya minta agar pembangunanya disegerakan. Karena, kalau dibiar begitu akan berdampak ini proses belajar mengajar," katanya.
 
Noviwaldy menyebutkan, setakat ini DPRD Riau telah bekomunikasi dengan pihak Disdik untuk halnya rencana pembangunanya sekolah tersebut. Disebab, sejak terbakar itu siswa SMAN 3 Rumbai, masih menumpang untuk belajar," sebut
mantan DPRD Pekanbaru ini.
 
Apalagi, sambung pria biasanya dipanggil Dedet ini, kalau perihal lahan itu sudah diserahkan Caltex ke Pemprov Riau. Maka, mesti ini disegerakan pembangunan untuk kelancaran proses belajar. Sebab selama ini menumpang belajar di salah satu SMP,
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru