riau24 Bila Hujan Deras Mengguyur, Pekanbaru Menjadi Kota Berkuah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Bila Hujan Deras Mengguyur, Pekanbaru Menjadi Kota Berkuah

0
Berita Riau -  Bila Hujan Deras Mengguyur, Pekanbaru Menjadi Kota Berkuah
Pekanbaru, Riau24.com - Pekanbaru kembali diguyur hujan deras disebagian wilayah di Pekanbaru, pada Jumat (29/4/2016) siang. Kucuran hujan membuat beberapa ruas jalan utama di ibukota Provinsi Riau digenangi air. Kuat dugaan, hal ini terjadi akibat saluran drainase yang tersumbat.

Seperti yang terjadi di Jalan Sudirman, Jalan Cut Nyak Dien, dan beberapa ruas jalan lainnya. Hujan yang mengguyur sekitar dua jam itu membuat jalan-jalan tersebut digenangi air dengan ketinggian mencapai 30 cm. Arus lalu lintas pun jadi macet, karena banyak pengendara roda dua maupun roda empat menurunkan kecepatannya untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan ataupun jatuh.

Salah seorang pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Donald mengatakan "Kalau hujannya deras seperti ini meskipun sebentar banyak kok ruas jalan di Pekanbaru yang selalu banjir", katanya sedikit kesal.

" Kalau seperti ini slogan Pekanbaru kota Bertuah sepertinya kurang pas. Lebih cocoknya jadi Pekanbaru Kota Berkuah", tambahnya lagi.

Menurut pantauan dilapangan, kondisi jalanan tergenang air ini terjadi lantaran drainase yang ada di sepanjang jalan tidak berfungsi dengan baik, sehingga membuat air memenuhi jalan dan menyebabkan kesulitan para pengendara mobil maupun motor.



R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru