riau24 Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Pekanbaru, Noviwaldy Jusman ini Antarkan Berkas Cawako di PKB | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sudah Empat Partai Mendaftar

Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Pekanbaru, Noviwaldy Jusman ini Antarkan Berkas Cawako di PKB

1
Berita Riau -  Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Pekanbaru, Noviwaldy Jusman ini Antarkan Berkas Cawako di PKB
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah mengambil formulir di Penjaringan Bakal Calon Walikota serta Wakli Walikota Pekanbaru di DPC PKB. Ir H Noviwaldy Jusman yang telah menyatakan dirinya tekad maju di Pilkada, maka kembalikan berkas pendaftaran, Jumat (29/4) sore.
 
Pria yang biasa disapat Dedet ini, mengatakan, membuktikan kalau dirinya serius untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru di Piilkada 2017 mendatang. "Ini merupakan wujud, dari niat saya membangun Kota Pekanbaru ini untuk yang lebih baik," sebutnya usai menyerahkan berkas.
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini, juga mengatakan, dirinya maju untuk diposisi nomor satu di Pekanbaru. Maka, antarkan formulir sekaligus mendaftar diri di Kantor DPC PKB Pekanbaru, Jalan Lumba-Lumba. 
Karena, ada keyakinan dan serta anjuran dari para kyai agar untuk memilh PKB di Pilkada ini.
 
Politisi Demokrat ini menyebutkan bahwasa, berbagai konsep sudah disiapkannya menghadapi Pilkada Pekanbaru. Konsep dimaksudkan dia adalah konsep pembangunan, keagamaan, mensejahterakannya masyarakat. "PKB dikenal dengan partai agamais. Maka, konsep itu juga ditawarkan," ujarnya.
 
Dengan mendaftar ke PKB, maka dirinya sudah mendaftar di empat partai politik. Antara lain Gerindra, Hanura, NasDem, dan PKB. Dan rencana minggu depan mendaftar di Partai Demokrat. Semoga nanti partai yang tempat mendaftarkan ini bisa memberikan rekomendasi posisi itu sebagai Cawako.
 
Lebih lanjut Noviwaldy, menyebut,
memang saat ini Partai Demokrat banyak dikenal, serta menguasai Parlemen. Tapi perlu diingat untuk maju di Pilkada ini, tidak mungkin satu partai saja. Karena itu, harus mencari dukungan dipartai lain, ini dengan bersama-sama tentu bisa akan lebih kuat nantinya.
 
Sementara itu, Ketua Penjaringan
DPC PKB Kota Pekanbaru, Abdul Kamal didamping oleh Ketua DPC PKB Pekanbaru Zaidir Albaiza MH menyebutkan, sekarang formulir ke 14 dikembalikan dari sebanyak 34 yang diambil peminat. "Sosok dari Noviwaldy telah tidak asing di masyarakat," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Novi
Jumat, 29 April 2016 21:57 wib
Maju taruih pak nov. Tumbangkan saja firdaus yang teak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru