riau24 Perseteruan Pemain dan Tim Medis Real Madrid Memanas | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bisnis

Perseteruan Pemain dan Tim Medis Real Madrid Memanas

0
Berita Riau -  Perseteruan Pemain dan Tim Medis Real Madrid Memanas

Riau24.com – Perseteruan antara pemain Real Madrid dengan tim medis kian kentara. Buktinya, beberapa pemain Madrid menjalani proses pemulihan bersama tenaga medis lain.

Cristiano Ronaldo contohnya. Diagnosa dari Jesus Olmo, dokter tim Madrid, menyebutkan cederanya cukup serius dan kemungkinan besar absen saat Madrid menjamu Manchester City di semifinal leg kedua Liga Champions, pekan depan.

Tak yakin dengan analisa Olmo, Ronaldo mendatangi fisioterapis pribadinya, Joaquin Juan. Ternyata, analisis Juan menyatakan Ronaldo bisa pulih lebih cepat lewat terapi sel.

Bomber Madrid lainnya, Karim Benzema, mengambil tindakan yang sama. Dia tak percaya pada analisa Olmo.

Akhirnya, Benzema mendatangi klinik yang dikelola mantan fisioterapis Madrid, Juan Muro Zabaleta. Kedatangan Benzema ke klinik Muro tak lain adalah untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Dua fenomena ini cukup membuktikan bahwa hubungan antara pemain Madrid dengan tim medis sangat tidak akur. Analisa yang tak akurat dari rezim Olmo membuat para pemain marah dan lebih percaya dengan laporan dari tenaga medis luar klub.

"Segala macam proses pemulihan sudah disetujui klub. Semua orang yang ada di sini, bekerja dengan tugas masing-masing," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir Football Espana.

"Saya tak mau mengomentari masalah ini lebih jauh. Saya tak mau lagi membicarakannya. Bagi saya, paling penting adalah bicara masalah pertandingan melawan Real Sociedad," lanjutnya.

Benzema dan Ronaldo kemungkinan besar tak akan bermain di laga kontra Sociedad. Mereka hingga kini masih melakoni proses pemulihan agar bisa berlaga di semifinal leg kedua Liga Champions, kontra ManCity.

"Sekarang yang paling penting mereka bisa sembuh lebih cepat. Sulit sekali menghadapi situasi seperti ini," kata Zidane. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru