riau24 Alasan Skripsi, Mahasiswi Cantik Terpaksa Melayani Hasrat Seksual Sang Dosen | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Alasan Skripsi, Mahasiswi Cantik Terpaksa Melayani Hasrat Seksual Sang Dosen

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Alasan Skripsi, Mahasiswi Cantik Terpaksa Melayani Hasrat Seksual Sang Dosen
Palembang, Riau24.com - Akibat nafsu tak tertahankan, seorang dosen di Palembang, Sumatera Selatan berinisial DA (55) harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan oleh seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) yang berinisial BR.

BR melaporkan dosen BA karena sudah menyetubuhi BR untuk urusan penyusunan skripsi.

DA, yang juga merupakan dosen UIGM itu menawarkan bantuan kepada BR membantu menyusun skripsi karena sudah mengangkatnya sebagai anak angkat. Terlebih, istri Da, El merupakan dosen pembimbing skripsi BR di kampus Unsri.

Ternyata tawaran untuk membantu menyusun skripsi, dimanfaatkan DA untuk memenuhi hasrat seksualnya. BR dipaksa untuk melayani birahi oknum dosen, bila ia tidak menurut BR tidak akan dibantu dalam menyusun skripsi. BR pun akhirnya tidak memiliki pilihan. Ia terpaksa menyerahkan kegadisannya ke DA. Namun, DA akhirnya ketagihan dengan pelayanan yang diberikan BR. Pelaku pun kembali meminta 'jatah' pada BR.

BR yang merasa dimanfaatkan mengadukan perbuatan bejat pelaku ke istrinya. Namun, dosen pembimbing skripsi BR itu justru menuduh mereka selingkuh. “Saya adukan dengan istrinya, ternyata istrinya malah menuduh kami berselingkuh,” ujar BR saat memberikan keterangan di Polresta Palembang, Jumat (29/4/2016).

Wakli Rektor 2 UIGM, John Ron‎icoyanda yang dikonfirmasi secara terpisah membenarkan jika Da merupakan dosen yang mengajar di kampus UIGM, namun ia menolak memberikan keterangan jelas dengan alasan hendak mengklarifikasi masalah itu lebih dahulu.



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru