riau24 Jawaban Kesal Yusril Dituduh Ahok Membela Penguasa | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Jawaban Kesal Yusril Dituduh Ahok Membela Penguasa

1
Berita Riau -  Jawaban Kesal Yusril Dituduh Ahok Membela Penguasa

Riau24.com – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra kesal karena dikatakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berpihak pada klien yang membayar, dari pada kepentingan rakyat terkait kepiawaian Yusril di bidang hukum.

"Kapan saya belain penguasa? Bidara Cina itu memang penguasa? Bidara Cina kan rakyat, rakyat lawan Pak Ahok, saya belain rakyat. Berarti Pak Ahoknya salah, dibalik-balik. Kecuali saya belain Pak Ahok lawan rakyat Bidara Cina, Pak Ahok ini dibalik-balik," kata Yusril, Jumat, 29 April 2016.

Yusril menilai Ahok tak mengerti kode etik seorang pengacara. Karena Ahok sempat berandai-andai, jika Yusril seandainya dulu jadi kuasa hukum DKI Jakarta, bisa jadi, ketika DKI Jakarta mengalami sengketa kasus pengelolaan sampah di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang di Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan PT.Godang Tua Jaya beberapa waktu lalu, Yusril jadi balik melawan DKI bila Godang Tua bisa membayar lebih besar.

"Iya di Bantar Gebang, berarti Pak Ahok itu enggak mengerti hukum. Advokat itu kerja pakai kode etik, kalau saya ini lawyer Pemda DKI, saya enggak mungkin ada orang lain ya saya bela lawan Pemda DKI. Itu enggak boleh itu, ada kode etiknya, jadi Pak Ahok enggak mengerti hukum," katanya.

Selanjutnya... DKI Pernah Mau Gandeng Yusril..

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru