riau24 Luis Enrique: Totti ke Barcelona? Kenapa Tidak | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Bola

Luis Enrique: Totti ke Barcelona? Kenapa Tidak

0
Berita Riau -  Luis Enrique: Totti ke Barcelona? Kenapa Tidak

Riau24.com – Kabar masa depan Francesco Totti bersama AS Roma dalam tanda tanya beberapa pekan terakhir. Sejumlah klub besar pun rela membuka pintu mereka demi sang "Pangeran Roma".

Totti dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan pelatih Roma, Luciano Spaletti, setelah tidak diberikan waktu bermain lebih banyak. Isu tersebut sudah dibantah sebelumnya.

Meski jarang bermain, Totti kerap berikan dampak instan ke dalam permainan Roma setiap diturunkan. Pemain 39 tahun itu pun membantu Giallorossi duduki posisi dua klasemen Serie A saat ini.

Perpanjangan kontrak kabarnya akan diberikan oleh Roma. Tapi, kalau sampai tidak lanjutkan karirnya di ibukota Italia, Barcelona siap menampung gelandang elegan tersebut.

"Kenapa tidak? Kalau mereka menjualnya dengan murah," jawab pelatih Barca, Luis Enrique, saat ditanya apakah ingin mengulang transfer pada 2004 saat datangkan Henrik Larrson yang ketika itu sudah berusia 32 tahun.

"Francesco Totti adalah sejarah hidup Roma dan saya pikir dia harus habiskan karirnya di sana. Akan aneh melihatnya gunakan kostum lain, tapi kalau dia mau maka dia bisa bermain dengan siapa saja. Tapi, saya sedikit fans Roma, saya harap dia bertahan di sana," lanjutnya, seperti dilansir dari Soccerway.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam