riau24 Kubu ManCity Sindir Jadwal Premier League yang Merugikan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Kubu ManCity Sindir Jadwal Premier League yang Merugikan

0
Berita Riau -  Kubu ManCity Sindir Jadwal Premier League yang Merugikan

Riau24.com – Manuel Pellegrini melemparkan kritik terhadap Premier League setelah memberikan Manchester City waktu pemulihan yang singkat jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan depan.

ManCity akan bertandang Santiago Bernabeu hari Rabu mendatang, dengan peluang lolos ke final Liga Champions usai bermain imbang 0-0 di leg pertama kemarin.

Namun, Pellegrini khawatir ManCity akan alami kerugian setelah harus menghadapi Southampton di Premier League hari Minggu, 1 Mei 2016, hanya tiga hari sebelum laga kontra Madrid.

Hal itu berbanding terbalik dengan Madrid, yang akan bermain menghadapi Real Sociedad di La Liga hari Sabtu, 30 April 2016.

ManCity sempat meminta Premier League untuk pindahkan jadwal bertandang mereka, jadi persiapan anak asuh Pellegrini dengan Madrid akan sama. Tapi, usulan itu ditolak.

"Saya tak mengerti mengapa berikan begitu banyak pertandingan di liga, kenapa kita tak bisa main 24 jam lebih cepat, setidaknya sama seperti Real Madrid," keluh Pellegrini, seperti dilansir dariManchester Evening News.

"Ini tak mudah buat saya, dan memang banyak hal yang menyangkut hak siar televisi, jadi saya tak tahu. Sebagai manajer, Anda selalu ingin ada beberapa opsi. Kami mewakili Inggris dan Premier League di Liga Champions, setidaknya berikan kami keuntungan dibandingkan tim lain," tambahnya. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru