riau24 Tekad Bulat MU Tunda Pesta Juara Leicester | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Tekad Bulat MU Tunda Pesta Juara Leicester

0
Berita Riau -  Tekad Bulat MU Tunda Pesta Juara Leicester

VIVA.co.id – Manchester United akan menjadi batu loncatan bagi Leicester City untuk mengunci gelar juara Premier League. Kemenangan atas MU di Old Trafford, Minggu, 1 Mei 2016 nanti, bakal mengantarkan Leicester meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya.

Tapi, tak mudah bagi Leicester untuk bisa mengunci gelar juara di Old Trafford. Sebab, seluruh pemain MU sudah siap untuk membuat para penggawa Leicester gigit jari.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Manajer MU, Louis van Gaal. Disebutkan Van Gaal, tambahan tiga poin juga sangat diperlukan MU.

Bahkan, MU lebih membutuhkannya ketimbang Leicester. "Kami harus memperpendek jarak dengan Manchester City dan Arsenal dalam persaingan ke Liga Champions. Jadi, kami harus menekan mereka," ujar Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"ManCity masih harus bertanding dengan Arsenal. Salah satunya bisa saja kehilangan poin," lanjutnya.

Pesta juara Leicester bisa saja tertunda jika mereka kalah di Old Trafford. Bahkan, persaingan gelar juara Premier League mungkin saja semakin panjang dengan kekalahan Leicester dari MU.

Catatannya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Chelsea, saat berduel di Stamford Bridge, Senin, 2 Mei 2016. Andai Spurs kalah dari Chelsea, maka Leicester secara otomatis menjadi juara Premier League meski kalah dari MU.

"Kondisi ini bagus untuk Premier League dan sepakbola. Harus ada juara baru. Kami tak mau merusak pesta Leicester. Kami hanya ingin menundanya sebentar," tutur Van Gaal. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru