riau24 Helikopter Pekerja Lepas Pantai Norwegia Jatuh, 13 Tewas | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Internasional

Helikopter Pekerja Lepas Pantai Norwegia Jatuh, 13 Tewas

0
Berita Riau -  Helikopter Pekerja Lepas Pantai Norwegia Jatuh, 13 Tewas

Riau24.com – Sebuah helikopter yang sedang membawa pekerja lepas pantai jatuh di lepas pantai barat Norwegia. Helikopter itu membawa 13 orang yang terdiri dari 11 pekerja dan dua awak pesawat.

Helikopter yang jatuh ke laut, tepatnya di teluk dekat Bergen, Norwegia itu sedang membawa pekerja perusahaan minyak North Sea.

"Sebanyak 11 jasad telah berhasil dievakuasi dan regu penyelamat masih mencari dua korban lainnya," ujar salah satu tim penyelamat dari Rescue Co-ordination Center, seperti dikutip dari UpStream Online, Sabtu, 30 April 2016.

Saksi mata menuturkan bahwa sempat terdengar suara ledakan yang cukup besar sebelum akhirnya helikopter itu terlihat jatuh dari langit dan menimpa laut.

Dikabarkan, helikopter itu sempat terbang dengan ketinggian 2.100 kaki, 10 detik sebelum akhirnya benar-benar jatuh. Asap tebal terlihat mengepul dari tempat kejadian, yang terletak di pulau Turoy.

Kabarnya, 11 penumpang dan dua kru yang berada di helikopter itu berencana untuk pulang dari fasilitas di North Sea dan mendarat di Bandara Flesland Bergen. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam