riau24 Persipura Enggan Salahkan Jam Tak Wajar Laga Pembuka ISC | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Persipura Enggan Salahkan Jam Tak Wajar Laga Pembuka ISC

0
Berita Riau -  Persipura Enggan Salahkan Jam Tak Wajar Laga Pembuka ISC

Riau24.com – Target Persipura Jayapura meraih poin penuh dalam laga melawan Persija di Stadion Mandala Krida, Jumat 29 April 2016 meleset. Pada laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) itu, skor imbang 1-1 mesti diterima oleh mereka.

Pelatih Persipura, Jafri Sastra tak memungkiri kecewa dengan hasil ini. Namun, dia menegaskan skuat asuhannya harus menerima hasil ini dan segera melakukan pembenahan jelang pertandingan berikutnya.

"Keinginan kami meraih tiga poin di laga perdana meleset. Ini tentu bukan pembukaan yang baik, tetapi kami harus terima cuma dapat satu poin," tutur Jafri saat konferensi pers usai pertandingan.

"Masih banyak kekurangan. Kami masih baru dan butuh adaptasi. Pemain sudah lama tidak bermain di Stadion Mandala, jadi mungkin auranya belum menyatu. Mereka masih kelihatan grogi," tambahnya.

Kick off laga laga tersebut diakui oleh Jafri memang tak biasa. Boaz Solossa dan kawan-kawan baru memulai pertandingan ketika waktu sudah memasuki pukul 22.00 WIT.

Stamina dan energi pemain tentu saja sudah terkuras di masa-masa itu. Dan nampak sekali, pada babak kedua para pemain kedua kesebelasan tidak lagi menujukkan tingkat positif.

"Memang ini bukan jam pertandingan yang biasa dalam sepakbola Indonesia. Tapi itu bukan alasan, karena tim lawan juga bermain dengan jam yang sama," ucap pria asal Sumatera Barat tersebut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru