riau24 Gadis Di Peru Lindungi Anjing Dari Guyuran Air Hujan, Membuat Decak Kagum Para Netizen | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Gadis Di Peru Lindungi Anjing Dari Guyuran Air Hujan, Membuat Decak Kagum Para Netizen

0
Berita Riau -  Gadis Di Peru Lindungi Anjing Dari Guyuran Air Hujan, Membuat Decak Kagum Para Netizen
Jakarta, Riau24.com - Sebuah tindakan terpuji dilakukan oleh seorang pelajar di Peru. Ia mendapat banyak pujian setelah fotonya yang sedang melindungi seekor anjing terlantar dari guyuran hujan, beredar di internet.

Gadis manis asal Peru bernama Daniela Segura Morales itu tertangkap kamera seorang pejalan kaki yang menangkap keakraban Morales dengan seekor anak anjing di Kota Huancayo. Dalam foto, Morales memeluk dan melindungi anak anjing dari guyuran air hujan menggunakan jaketnya.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (29/4/2016), pejalan kaki yang tak diketahui namanya itu mengungggah situasi mengharukan itu ke Facebook dan hingga kini telah disaksikan lebih dari 205.000 kali dengan ribuan komentar bernada pujian.

Foto diunggah dengan keterangan: "Melihat orang yang masih memiliki perhatian kepada binatang membuatku sangat bahagia."

"Melihatnya melindungi anjing dengan jaketnya mengungkapkan banyak hal tentang seseorang. Jika kita semua bisa menjadikan dia sebagai contoh, aku yakin negara ini pasti berbeda."

Sejumlah komentar mengungkapkan pujian terhadap rasa kasih sayang Daniela terhadap hewan-hewan terlantar.

"Aku sangat memujimu. Lanjutkan perjuanganmu untuk melindungi dan menjaga binatang yang memerlukan perlindungan," ungkap seorang netizen. "Tuhan memberkatimu!"

"Daniela Segura Morales kau sangat luar biasa, sudah sepatutnya kita memberikan kasih sayang kepada hewan seperti yang telah kau lakukan, kau contoh yang baik," kata yang lain.

Kau memiliki hati yang besar, binatang adalah malaikat Tuhan, semoga Tuhan memberkati dirimu dalam segala hal yang kau lakukan."

Semoga masih banyak Morales-Morales seperti itu didunia ini, dengan tindakan kecilnya tapi telah menunjukkan belas kasih terhadap mahluk hidup.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru