riau24 Edan, Praktik Aborsi di Bekasi Menggunakan Sendok | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Edan, Praktik Aborsi di Bekasi Menggunakan Sendok

1
Klinik dr. Jabat
Berita Riau -  Edan, Praktik Aborsi di Bekasi Menggunakan Sendok
Jakarta, Riau24.com -  Klinik Bekasi Medical Centre, Jalan Juanda Kelurahan Margahayu Bekasi Timur digerebek kepolisian. Selama puluhan tahun dokter Jabat yang membuka praktek di klinik tersebut ternyata membuka praktik aborsi.

Salah satu mantan pasien, Mawar (nama samaran) mengakui cara dokter Jabat mengaborsi benar-benar mengerikan. Dia hanya memakai bius lokal dan tidak menyuntiknya.

"Pertama di-USG, terus langsung ke ruang aborsi. Lalu dibius lokal, enggak disuntik, cuma kayak dimasukin sesuatu ke lubang anus," ujarnya, Kamis (28/4).

Selanjutnya, dokter memasukkan obat penghancur janin ke kemaluan. Kemudian menunggu beberapa menit sampai janin di dalam rahim hancur.

"Habis itu disedot pakai alat sambil di-USG, jadi kelihatan sudah bersih atau belumnya. Enggak sampai lima menit," cerita Mawar.

Usai disedot, dokter lalu membersihkan rahim dengan alat seadanya, seperti cocor bebek untuk membuka kemaluan. Pembersihan dilakukan sampai benar-benar bersih.

"Pendarahannya itu mungkin karena pakai sendok, terkena dinding rahim.".

Usai aborsi, Mawar mengaku diberi obat penghilang rasa sakit serta antibiotik.
Setelah sebulan, menstruasi kembali normal lagi seperti biasa. Menstruasi itulah yang benar-benar bisa membersihkan secara alami kandungan.

Meski berhasil melakukan aborsi, Mawar tetap merasa menyesal dengan tindakan dilakukannya. Tiap hari, peristiwa aborsi dialaminya menjadi mimpi buruk.

"Sampai sekarang jadi beban psikis buat gue, keinget terus, kayak orang gila kalau inget, nyesel," terang Mawar.

Mawar nekat melakukan aborsi lantaran mengandung di luar nikah. Sementara keluarga juga tidak ingin aib anaknya tersebut diketahui orang banyak.

Waktu itu saya hamil, belum menikah," ujarnya.

Aborsi dilakukan saat usia kandungan hampir tiga bulan. Keluarga membawa Mawar ke Klinik Bekasi Medical Centre. Pemilihan tempat itu lantaran harga ditawarkan begitu terjangkau, Rp 3 juta.

R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru