riau24 Tega.. Bayi Sengaja Dibuang dan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Tega.. Bayi Sengaja Dibuang dan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

1
Berita Riau -  Tega.. Bayi Sengaja Dibuang dan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia
Jakarta, Riau24.com - Warga di bantaran saluran Tarum Barat atau Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat petang (29/4) digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga sengaja dibuang orang tuanya karena hasil hubungan gelap.

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh seorang pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar lokasi, Mulyadi (44) yang curiga dengan bau busuk yang tercium sejak kemarin.

"Warga curiga, karena baunya semakin menyengat, sehingga kami berinisiatif mencari sumber bayi tersebut," kata Mulyadi, Jumat (29/4).

Warga pun berinisiatif melakukan pencarian dan menemukan sebuah kardus yang dibungkus dengan dua plastik besar. Begitu dibuka, warga terkejut bahwa isinya merupakan mayat bayi laki-laki.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi mengatakan, diduga bayi tersebut sudah tewas lebih dari dua hari karena mayat sudah mengeluarkan aroma tak sedap.
"Mayat bayi masih terdapat tali pusar. Untuk memastikan penyebab meninggalnya, mayat dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi," katanya.

Saat ini pihak kepolisian sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi dimintai keterangan untuk mengidentifikasi pelaku pembuang mayat bayi dalam kardus itu.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru