riau24 Warga Panika Pertanyakan Pembangunan di Daerahnya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rokan Hilir

Warga Panika Pertanyakan Pembangunan di Daerahnya

0
Berita Riau -  Warga Panika Pertanyakan Pembangunan di Daerahnya
Rohil,Riau24.com - Masa reses  anggota DPRD Provinsi di daerah kecamatan Bangko Bagansiapiapi membuat anggota DPRD Provinsi Riau Firdaus,Sag memaparkan hal-hal yang terkait dengan jalan lintas pesisir Sungai Daun panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (PLK) yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Labusel Sumut.

Dia menilai Provinsi Riau sangat kurang memperhatikan akses jalan pesisir, padahal pembangunan timbunan jalan lintas tersebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2007-2008 lalu, namun hingga kini belum terbangun sehingga membuat warga kesal pada Pemerintah Provinsi Riau.

Firdaus mengatakan, "Ada warga Palika Panipahan yang sering menjumpai saya dan mereka mengatakan kalau Pemerintah Provinsi Riau tidak sanggup membangun jalan lintas pesisir tersebut sebaiknya diserahkan saja kepada provinsi Sumatera Utara untuk membangunnya" ujarnya.

"Kalau penilaian saya kekecewaan warga Palika terhadap akses yang belum diselesaikan oleh Provinsi Riau karena mereka mempertanyakan mengapa Provinsi Sumut bisa membangun akses ekonomi hingga masuk ke Palika. Padahal itu untuk kebutuhan warga Kabupaten Rohil, seperti energi listrik dan jaringan seluler bahan pangan dan pangan dan lainnya " beber anggota DPRD Rohil itu.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi Riau menganggarkan pembangunan akses jalan ke Palika, namun dana tidak ada sehingga pembangunan pun ditunda. Kini warga Palika sangat berharap kepada Provinsi Riau untuk menganggarkan kembali dana untuk pembangunan di Rohil.


R24/dev/yan



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru