riau24 Bang Ipul Bangkrut, Rumahnya Terpaksa Dijual | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Selebritis

Bang Ipul Bangkrut, Rumahnya Terpaksa Dijual

0
Rumah Syaiful Jamil
Berita Riau -  Bang Ipul Bangkrut, Rumahnya Terpaksa Dijual
Jakarta, Riau24.com - Kabar terbaru menyebutkan kalau pedangdut Saipul Jamil bangkrut akibat ditahan lantaran terlibat kasus asusila. Kasus ini membuat kontrak kerjanya dengan beberapa pihak diputus sepihak.

Belum lagi biaya pengacara yang harus dikeluarkan untuk menangani perkaranya. Alhasil muncul kabar bila Ipul saat ini tengah mengalami krisis ekonomi.

Akun Facebook atas nama Firmansyah memposting sebuah foto rumah dijual yang langsung menjadi viral di dunia maya. Rumah yang diketahui ternyata rumah Ipul yang ada di Kelapa Gading itu dibandrol dengan harga 3.5 miliar.

Saat disambangi ke rumah Syaiful,  tidak terlihat kegiatan mencolok di sana, hanya seorang wanita yang diketahui sebagai asisten rumah tangga terlihat di rumah Ipul. Saat ditanya mengenai rencana penjualan rumah, wanita tersebut tidak mengetahuinya.

"Wah saya nggak tahu ya. Biarkan saja kabar itu, saya mah kerja aja di sini," katanya saat ditemui di kediaman Ipul, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/4).


Wanita tersebut juga enggan menjawab ketika ditanya perihal krisis ekonomi yang dialami Ipul. Sebab menurutnya hal itu merupakan masalah keluarga yang tak pantas ia utarakan.

"Coba tanya ke keluarganya langsung mas. Makasih ya," pungkasnya.


R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru