riau24 Keinginan Jessica Untuk Menghirup Udara Bebas Tertunda | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Keinginan Jessica Untuk Menghirup Udara Bebas Tertunda

1
Berita Riau -  Keinginan Jessica Untuk Menghirup Udara Bebas Tertunda
Jakarta, Riau24.com - Keinginan Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin untuk segera menghirup udara bebas tampaknya harus ditunda. Karena penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memperpanjang massa penahanan Jessica Kumala Wongso hingga satu bulan kedepan.

Pengacara Jessica, Hidayat Boestam mengatakan, sejak awal Jessica dijebloskan ke sel tahanan Polda Metro Jaya, Jumat 29 Januari 2016, kliennya mulai menghitung hari setiap batas masa penahanan.

"Jessica memang menghitung hari dari pertama ditahan. Dia selalu menghitung hari setiap menandatangani surat penahanan dan perpanjangan penahanannya," kata Boestam di Polda Metro Jaya.

Menurut dia, Jessica saat ini dalam kondisi sakit. Namun demikian, pihaknya berupaya untuk kooperatif dengan penyidik guna menuntaskan kasus yang sempat menyedot perhatian masyarakat tersebut.

"Sampai sekarang dia masih sakit karena dia sudah berharap dirinya bebas (kemarin)," ujar Boestam.

Penyidik resmi memperpanjang masa tahanan Jessica Wongso hingga 28 Mei 2016. Tenggat waktu tersebut adalah kesempatan polisi untuk terus melengkapi berkas penyidikan agar dapat mulus maju ke penuntutan dan meja hijau.

Sementara itu, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menyebut, kelengkapan berkas perkara tersangka kasus pembunuhan berencana Jessica Kumala Wongso terus mengalami perkembangan setelah beberapa kali dilimpahkan oleh penyidik Polda Metro Jaya.‎

Satu bulan ke depan penyidik akan bekerja keras guna melengkapi berkas pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Bila dalam waktu yang ditentukan itu berkas tidak kunjung diterima jaksa penuntut, maka Jessica Wongso akan menghirup udara bebas dan kasus Wayan Mirna Salihin akan menjadi tanda tanya besar bagi publik.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru