riau24 Amril : Silahkan Peringati Hari May Day, Asal Jangan Anarkis | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bengkalis

Amril : Silahkan Peringati Hari May Day, Asal Jangan Anarkis

0
Berita Riau -  Amril : Silahkan Peringati Hari May Day, Asal Jangan Anarkis
Bengkalis, Riau24.com - Rencana untuk memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) membuat Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap agar peringatan tersebut tidak berlangsung anarkis. Amril berharap agar kamtibmas di Negeri Junjungan ini tetap aman dan tidak menimbulkan konflik.

Ia menganggapl, peringatan May day dengan aksi unjuk rasa itu sah- sah saja jika berjalan sesuai dengan tujuan menyampaikan aspirasi.

Amril Mukminin mengatakan saat usai membuka MTQ tingkat Kecamatan Bantan Jum'at (29/4), "Penyampaian aspirasi bisa dilakukan dengan tertib, dengan suasana yang kondusif. Selain itu juga, pemerintah terus berupaya untuk menampung dan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi para buruh salah satunya mengenai tenaga kerja lokal. Karena bagi saya, sah-sah saja bagi para pekerja untuk melakukan aksi unjuk rasa, asal jangan bersifat anarkis," kata Amril Mukminin Jum'at (29/4) malam usai membuka MTQ tingkat Kecamatan Bantan.

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Ansori menyebutkan semula memang  ada surat yang masuk ke Polres dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), meminta izin melakukan aksi unjuk rasa yang di pusatkan di kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dengan tujuan  kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Bengkalis dan ke Kantor Camat Mandau, tetapi surat tersebut kembali dibatalkan.

Namun, meskipun rencana demo untuk menggelar May Day besok dibatalkan, Kapolres Bengkalis tetap berjaga-jaga dengan menurunkan 280 personil.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru