riau24 Nekad Selfie, Heru Tewas Tersambar Kereta Api | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peristiwa

Nekad Selfie, Heru Tewas Tersambar Kereta Api

1
Berita Riau -  Nekad Selfie, Heru Tewas Tersambar Kereta Api
Jakarta, Riau24.com - Himbauan untuk tidak nekad berselfie ria ditempat-tempat yang membahayakan, nampaknya tidak berlaku untuk Heru. Nasib naas yang dialami pemuda asal Boyolali, Jawa Tengah ini berawal dari kenekatannya yang berselfie di dekat rel. Kereta api jurusan Jakarta-Surabaya pun menyambar tubuh Heru di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Sogo, Kecamatan Babat.

Kejadiaan nahas ini bermula saat Heru dan temannya, Rulis sedang berolahraga di tepi rel kereta api ganda yang melintas di desa tersebut. Rulis diminta Heru untuk mengambil foto selfienya di dekat rel KA dengan kamera handphone. Saat itu Rulis sudah mengingatkan korban untuk tidak dekat-dekat rel KA. Namun, peringatan Rulis seakan tak didengar korban hingga akhirnya korban pun tersambar KA.

"Saya sdh ingatkan dia. Awas jangan dekat dekat rel, ada kereta," kata Rulis di lokasi, Sabtu (30/4/2016).

Usai mengingatkan korban,tiba-tiba dari arah barat melaju KA cepat jurusan Jakarta Surabaya sehingga korban tersambar kereta dan tubuhnya terlempar mengenai Rulis. Saat itu, jelas Rulis, dirinya sudah berteriak meminta tolong warga tapi tidak ada yang mendengar sehingga Rulis mengangkat sendiri tubuh korban ke pinggir jalan.

"Saya teriak meminta tolong tapi tidak ada yang mendengar, akhirnya saya angkat sendiri jasadnya," terang Rulis dengan wajah sedih kehilangan temannya.

Polisi dari Polsek Babat yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi korban dibantu oleh warga sekitar. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan visum.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru