riau24 Dua Calon RW 11 di Dusun II Pandau Permai, Desa Pandau Jaya Bertarung Maju di Pemilihan | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Dua Calon RW 11 di Dusun II Pandau Permai, Desa Pandau Jaya Bertarung Maju di Pemilihan

0
Anggota DPRD Kampar Tony Hidayat SE dan istri, warga Dusun II Pandau Permai ini Mencoblos Pemilihan RW
Berita Riau -  Dua Calon RW 11 di Dusun II Pandau Permai, Desa Pandau Jaya Bertarung Maju di Pemilihan
 
Kampar, Riau24.com - Seiring akan berakhirnya massa jabatan Ketua RW 11, di Dusun II Pandau Permai, Desa Pandau Jaya pada tanggal 6 Mei 2016, dijabat Syamsul Bahri. Disaat ini, digelar pemilihan untuk ketua RW untuk priode lima tahun mendatang.
 
Pantauan lapangan, Minggu (1/5) digelar pemilihan di Jalan Kruing. Sesuai informasi, didapatkan dari Ketua Panitia Pelaksana Samiran mengatakan, dari data pemilih itu tercatat sebanyak 528 orang. "Ini ada dua kandidat yang bertarung dipemilihan tersebut," sebutnya.
 
Samiran mengatakan, kandidat ini antara lain Zulhalis SP nomor urut 1 dan Zainuri nomor urut 2. Untuk dipemilihan ini berjalan demokrasi dengan mempersilah warga yang memilih 'jagoanya' jadi pemimpin pada tingkat RW. Sebutnya, saat ini ada sebanyak 4 RT di RW 11.
 
Sementara itu Tony Hidayat salah seorang tokoh masyarakat, ketika diminta tanggapannya, menyebut, pemilihan Ketua RW 11 ini sangat berjalan demokrasi. Pasalnya dua kandidat RW yang maju ini sudah menyampaikan visi dan misi. Dan saat ini, warga yang berhak untuk menentukan siapa jadi pemimpin.
 
Informasi dari calon Ketua RW ini seperti yang disampaikan Zulhalis SP, jikalau dirinya terpilih tentunya akan siap menerima masukkan di dalam pembenahan kedepannya. Begitu juga halnya disampaikanya Zainuri. Sementara itu, Ketua RW Syamsul berharap tiap calon agar melanjutkan program disusunya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam