riau24 Zainuri Ungguli Pemilihan RW 11 Dusun II Pandau Permai di Desa Pandau Jaya  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Zainuri Ungguli Pemilihan RW 11 Dusun II Pandau Permai di Desa Pandau Jaya 

1
Zainuri (Berpeci), Ketua RW 11 Dusun Pandau Permai ini Berphoto sama Warga
Berita Riau -  Zainuri Ungguli Pemilihan RW 11 Dusun II Pandau Permai di Desa Pandau Jaya 
 
Kampar, Riau24.com - Dikegiatan pemilihan Ketua RW 11 di Dusun Ii, Desa Pandau Jaya ini berjalan alot, tetapi juga secara demokrasi dipandu panitia, diketuai Samiran SPd. Dalam pemilihan, dimenangi Zainuri mengalahkan Zulhailis.
 
Sesuai pantauan lapangan, disaat itu dua kandidat RW 11 ini, saling 'kejar-mengejar' dari memperoleh dukungan suara di 4 RT tersebut. Suasana semakin riuh, saat detik-detik penghitungan suara, dibaca Ketua Panitia Pelaksana Samiran. Akhirnya, penutup suara didapat Zainuri.
 
"Dari penghitungan suara, Zainuri memperoleh 187 suara dan untuk Zulhalis memperoleh 181. Kondisi ini mengartikan didalam pemilihan Ketua RW 11 itu, Zainuri ini sudah terpilih," ujarnya. Kesempatan itu, Samiran menjelaskan ada terdata 528 pemilih, tapi yang mencoblos 368 suara.
 
Sementara itu Zainuri yang Ketua RW 11 terpilih, mengatakan, saat ini yang utama dilakukannya yaitu membangun bersama-sama yang tujuan untuk kebersamaan dalam menggapai kesejahteraan. Tentu, untuk semua itu butuh dukungan. Sebab, tidak mungkin itu bekerja sendirian.
 
"Ini tentunya kemenangan secara bersama di RW 11 Dusun II. Dan tidak dapat bekerja sendiri dalam mengisi pembangunan. Namun ini saya ucapkan terimakasih kepada warga, atas amanah ini. Makanya jalankan itu, perlu dibentuk forum komunikasi silahturrahmi diantara RT," ujarnya.
 
Terkait ini, Tony Hidayat merupa tokoh masyarakat, mengatakan, dengan terpilihnya Ketua RW 11 yang baru ini, tentu diharap dapat merangkul warga untuk mencapai tujuan pembangunan. Senada itu, diungkapkan Azwar Acang selaku Kadus II Pandau Permai, di Desa Pandau Jaya.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Zulhailis
Senin, 02 Mei 2016 07:32 wib
Kalah pun tak apo-apo doh. Asal pak zainuri botul-botul laksana tu RW
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru