riau24 Motivasi Anak Berbahasa Inggris ECS Taja All English Competition | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Motivasi Anak Berbahasa Inggris ECS Taja All English Competition

0
Berita Riau -  Motivasi Anak Berbahasa Inggris ECS Taja All English Competition
Siak, Riau24.com- Salah satu upaya untuk mengolah dan memaksimalkan kemampuan dalam berbahasa Inggris   English Care Siak (ECS) Taja pelombaan yang bertemakan All english Competition pada Minggu (01/05/2016) di Aula TK Pemda yang mana bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ECS yang pertama yang mana  ECS sendiri sudah satu tahun berdiri sebagai tempat untuk khursu dan mendalami  Bahasa Inggris.
 
Kegiatan ini merupakan sebuah ajang beradu keahlian dalam berbahasa Ingris baik disekolah maupun kehidupan sehari hari,Adapun Kategori perlombaan terdiri dari dua cabang yang pertama Spelling Bee yang diikuti oleh 20 orang peserta dari tingkat Sekolah Dasar,dan Story Telling and Lipsyng terdiri dari 10 orang peserta dari SMP/SMA/SMK sederajat,sementara itu tema yang dibawakan yakni The Best English The Best Future.
 
Dessy Lindawati,selalu Direktur dari ECS ini mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya memaksimalkan ,dan memotivasi anak anak untuk gemar berbahasa inggris,dan merubah anggapan bahwa belajar bahasa inggris itu membosankan menjadi hal yang sangat menyenangkan.
 
Selain itu juga linda berharap melalui kegiatan ini diharapkan ECS dapat berkembang dan bisa menjadikan anak anak siak menjadi anak anak yang mampi bersaing dengan anak anak lain dalam berbahasa inggris.
 
Sementara itu Asisten I Fauzi Asni saat diwawancarai oleh media pihaknya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini yang mana mengingat kegiatan ini adalah kompetisi yang pertama kalinya diadakan disiak,dan dirinya juga menyambut baik kegiatan ini karena dinilai mempunyai nilai tambah tersendiri terutama untuk kemajuan pendidikan kususnya untuk bahasa inggris.
 
"Saya sangat mendukung kegitan ini,semoga dapat dilakukkan setiap satu tahun sekali karena manfaatnya banyak dan memiliki nilai lebih dari sebuah mutu pendidikan,namun tentunya juga harus melakukkan perbaikan perbaikan dalam penyelenggaraanya agar kedepan lebih bagus lagi."ungkap fauzi.
 
 
R24/adi/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru