riau24 Irjen Moechgiyarto: Dihimbau Massa Buruh Taati Aturan Jam Batas Aksi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Irjen Moechgiyarto: Dihimbau Massa Buruh Taati Aturan Jam Batas Aksi

1
Berita Riau -  Irjen Moechgiyarto: Dihimbau Massa Buruh Taati Aturan Jam Batas Aksi
 
Jakarta, Riau24.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto mengimbau massa buruh untuk mentaati peraturan perundang-undangan dalam menyampaikan aspirasinya di peringatan may day ini. Massa juga diimbau menyudahi aksi sebelum pukul 18.00 WIB.
 
"Kan sudah ada aturan sampai jam 18.00 sudah selesai, jadi kami imbau untuk mentaati peraturan itu. Tetapi mereka sepakat (aksi) sampai jam 17.00 WIB," ujar Irjen Moechgiyarto saat dihubungi detikcom, Minggu (1/5/2016).
 
Kapolda mengingatkan akan ada tindakan tegas apabila massa tidak menyudahi aksi hingga batas waktu yang telah ditentukan. Tetapi, tindakan itu ada tahapan-tahapannya.
 
"Otomatis, kita ada peringatan. Tetapi ada tahapannya, pertama kita somasi, kita peringatkan sampai sampai tiga, kalau tidak juga, kita bubarkan," imbuhnya.
 
Dia mengatakan, situasi selama aksi hari ini berjalan kondusif. Sejumlah personel juga ditempatkan di pintu tol untuk mengantisipasi kepadatan.
 
Aksi massa terpusat di 3 titik yakni depan Istana Merdeka, GBK dan depan Gedung DPR. Ada puluhan ribu buruh dari 14 elemen massa yang melakukan aksi.
 
Sejumlah buruh masih bertahan di depan Istana Merdeka. Sementara sebagian besar telah bergerak ke Stadion GBK untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. 
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:52 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru