riau24 Bayaran Selangit Bisa Bikin Mayweather Jilat Ludah Sendiri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tinju

Bayaran Selangit Bisa Bikin Mayweather Jilat Ludah Sendiri

0
Berita Riau -  Bayaran Selangit Bisa Bikin Mayweather Jilat Ludah Sendiri

Riau24.com – Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, sudah menyatakan pensiun dari pertarungan di atas ring sejak pertengahan September 2015 silam. Namun, belakangan Mayweather membuka peluang untuk kembali tampil di atas ring.

Mayweather mengaku dapat banyak pertanyaan dari penggemarnya terkait keinginan untuk kembali bertarung. Jawaban yang dikeluarkan Mayweather selalu sama.

Pria 39 tahun tersebut merasa masih kerasan dengan statusnya sebagai promotor. "Ya, banyak yang tanya, 'Apakah ada niat dari seorang Mayweather kembali?' Saya sudah bicara ke CBS dan Showtime, dan asal kalian tahu, saya senang dengan pekerjaan sekarang," kata Mayweather seperti dilansir USA Today.

Ada satu trik untuk mengembalikan Mayweather ke pentas tinju profesional. Bayaran dalam jumlah yang besar, bisa membuat petinju berjuluk The Money tersebut kembali berduel di atas ring.

"Uang dalam jumlah besar bisa saja menggoda saya. Mungkin setara dengan bayaran sembilan figur petarung," ujar Mayweather.

Selama ini Mayweather memang dikenal sebagai seorang petarung yang mendapat bayaran beasr. Ketika bertarung melawan Manny Pacquiao pada Mei 2015 silam, bayaran Mayweather mencapai US$350 juta atau setara Rp4,5 triliun. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru