riau24 Usai Hajar ManCity, Apa Kata Manajer Southampton | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Usai Hajar ManCity, Apa Kata Manajer Southampton

0
Berita Riau -  Usai Hajar ManCity, Apa Kata Manajer Southampton

Riau24.com – Southampton secara mengejutkan mampu menekuk Manchester City dengan skor 4-2 di pekan ke-36 Premier League, Minggu 1 Mei 2016. Manajer Southampton, Ronald Koeman, sangat girang atas hasil itu.

"Sangat bagus bisa menang melawan tim seperti ManCity. Kami harus memberikan permainan terbaik, meski di 45 menit pertama kami tak dalam performa terbaik," lanjut Koeman, seperti dilansirSkysports.

Bermain di St Mary's Stadium, Southampton membuka keunggulan melalui Shane Long di menit ke-25 dan Sadio Mane di menit ke-28. ManCity merespons cepat dengan memperkecil skor melalui Kelechi Iheanacho di menit ke-44.

Southampton terus menekan, dua gol dari Sadio Mane tercipta di babak kedua, tepatnya di menit ke-57 dan menit ke-68. Skuat Manuel Pellegrini sempat membalas lewat gol kedua dari Iheanacho di menit ke-78.

Atas hasil positif ini, Southampton naik ke peringkat ke-7 dengan raihan 57 poin. Mereka melangkahi Liverpool yang dipermalukan Swansea 1-3, Minggu 1 Mei 2016.

"Sangat penting memenangkan pertandingan, karena ini berarti kami masih bersaing untuk ajang Eropa musim depan. Kami melewati Liverpool dan itu bagus," lanjutnya. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru