riau24 Leher Istri Ditebas Hingga Hampir Putus, Suami Nekad Bunuh Diri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Leher Istri Ditebas Hingga Hampir Putus, Suami Nekad Bunuh Diri

1
Berita Riau -  Leher Istri Ditebas Hingga Hampir Putus, Suami Nekad Bunuh Diri
Jambi, Riau24.com - Kasus kekerasan rumah tangga yang berujung pada kematian terjadi di Kabupaten Merangin. M Nasir (60) warga Desa Sekancing Ulu, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, tega membacok istrinya Rosma (55) hingga tewas. Setelah melihat istrinya tewas ditangannya sendiri, ia lalu mencoba bunuh diri.

Informasi yang berhasil dihimpun, M Nasir dan istrinya Rosma yang memang sering terlibat cekcok rumah tangga, pergi berdua ke kebun karet. Di kebun itu, terjadi percekcokan yang hebat diantara keduanya. Suami korban yang saat itu membawa sebilah parang langsung menebaskan parang tersebut ke leher istrinya hingga nyaris putus. Melihat istrinya dalam keadaan bersimbah darah, ia segera melemparkan istrinya ke sungai.

M Nasir pun kalut hingga ia juga berusaha bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri kemudian menceburkan diri ke sungai.

Namun tetangga korban yang mendengar kejadian tersebut langsung berlari membantu korban, sehingga keduanya mengapung bersimpah darah diatas air.

M Nasir berhasil diselamatkan dalam keadaan masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara istrinya tewas mengenaskan dengan luka dileher yang nyaris putus.

Kasatreskrim Polres Merangin Iptu Fahrur Rozi mengatakan, saat ini anggotanya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Informasi sementara pelaku tega membacok istrinya diawali karena cekcok, pelaku saat ini dirawat di Rumah Sakit Bangko kondisinya kritis, sementara istrinya tewas di lokasi kejadian,".



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru