riau24 Bunga Dicabuli Ayahnya Berkali-kali | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kampar

Bunga Dicabuli Ayahnya Berkali-kali

0
Berita Riau -  Bunga Dicabuli Ayahnya Berkali-kali
Kampar, Riau24.com - Sungguh malang nasib Bunga (9) bukan nama sebenarnya. Akibat ulah dari orangtuanya, ia digarap sang ayah berkali-kali.

Ayah tiri Bunga yang berinisial JP alias Jeki (25) dan istrinya EP alias Eka (39) sangatbejat dan tidak masuk diakal. Jeki diduga sudah meniduri anak tirinya sebut saja namanya Mawar yang masih berumur sembilan tahun berkali-kali. Ia dipaksa jadi pelampiasan nafsu ayah barunya itu, tepat setelah ibunya nikah lagi dengan Jeki. Ibu yang harusnya menjadi pelindung buat Bunga, malah membiarkan anak gadisnya tersebut digarap oleh suami barunya.

Bunga yang tidak tahan dengan pelecehan seksual yang diterima, melaporkan kasus ini ke ayah kandungnya, Ujang (45). Mengetahui ini, Ujang pun spontan naik pitam dan melaporkannya ke Mapolsek Tambang, Kampar, Minggu (1/5/2016) kemarin.

Ternyata aksi pencabulan ini sudah berkali-kali dialami Bunga, bahkan diketahui oleh ibu kandungnya. Perbuatan bejat ini terjadi di rumah mereka, Jalan Karya Mandiri, Dusun Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kampar.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM, saat dikonfirmasi mengatakan "Kasusnya masih kita selidiki, kita kumpulkan keterangan saksi, termasuk ibu kandung korban yang dikatakan mengetahui kejadian itu,".

Perbuatan Jeki ini dapat dikenakan dikenakan Pasal 82, UU No 35, Tahun 2014, Junto Pasal 65 KUHP tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur apabila dari hasil penyelidikan membuktikan yang bersangkutan bersalah.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru