riau24 BPN ICI Tidak Ragukan Ramp Door dan Mobile Bright Dermaga Sungai Selari | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

BPN ICI Tidak Ragukan Ramp Door dan Mobile Bright Dermaga Sungai Selari

0
Berita Riau -  BPN ICI Tidak Ragukan Ramp Door dan Mobile Bright Dermaga Sungai Selari
Bengkalis, Riau24.com- Badan Pekerja Nasional Indonesian Corroption Investigation (BPN ICI) Provinsi Riau tidak meragukan Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) Dermaga Roro Sungai Selari pembangunannya.

Sebelumnya isu beredar Bahwa Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) Dermaga roro Sungai Selari Diduga Pembangunannya belum memenuhi standar kelayakan,karena disinyalir barang bekas alias second.

"Kita tidak meragukan Pembangunan Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) Dermaga Sungai Selari tahun 2015 lalu"

Hal tersebut disampaikan Darwis.Ak senin (2/5), Direktur Badan Pekerja Nasional Indonesian Corroption Investigation (BPN ICI) Provinsi Riau kepada media ini menyangkut proyek dermaga roro  sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

Menurut Darwis lagi, jika Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) ini dipasang second alias bekas itu rasanya tidak mungkin, karena pembangunan ini selalu terkontrol oleh masyarakat dan pihaknya.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis yang dihubungi secara terpisah membantah keras dengan isu berkembang terkait pembangunan dermaga sungai selari tersebut menyalahi ketentuan, dan Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) Barang Seken alias Barang Bekas.

"Ramp Door (RD) dan Mobile Bright (MB) kondisinya sangat baru dan bisa dipertanggung jawabkan"

Menurut Ja'afar lagi, ramp door di rakit dan dibuat diPerawang, melalui pabrikasi dan sertifikat yang jelas, sementara bagian hidrolik MB di buat di Curuq, Tangerang dan merupakan barang baru bukan barang second alias bekas.

"Kita juga melakukan cat ulang supaya untuk menyeragamkan dengan cat warna kuning, dilakukan rekanan di lokasi proyek, seluruh satu kesatuannya ada sertifikat dari pabrikan, dan ini menandakan pembuatannya asli"

Mantan camat Bengkalis ini juga berharap, agar masyarakat untuk tidak mempercayai isu yang berkembang miring terhadap dermaga sungai selari karena isu itu yang tidak benar semata.

 

 

R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru