riau24 Menjelang MTQ Kecamatan Siak Kecil, Camat Tinjau Ke Lapangan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bengkalis

Menjelang MTQ Kecamatan Siak Kecil, Camat Tinjau Ke Lapangan

0
amat Siak Kecil H.Alpi Mukhdor Saat Meninjau lokasi akan dilaksanakan MTQ Tingkat Kecamatan Siak kecil.
Berita Riau -  Menjelang MTQ Kecamatan Siak Kecil, Camat Tinjau Ke Lapangan

Bengkalis, Riau24.com - Jelang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Camat Siak Kecil Senin (2/5) tinjau lokasi di Desa Sungai Siput, Kecamatan Siak Kecil.

Sebelumnya hasil rapat panitia persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan siak kecil, menetapkan dan memutuskan MTQ dilaksanakan tanggal 21 Mei 2016 di dDesa Sungai Siput halaman Mapolsek Siak Kecil. Dan jelang hari pelaksanaan MTQ, panitia serta Kades bekerjasama dengan kecamatan membenahi untuk jelang penyelenggeraan MTQ baik tempat pelaksanaan MTQ juga fasilitas yang lain penunjang kegiatan tersebut.

Camat Siak Kecil H. Alpi Mukhdor mengatakan, "Menjelang acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan ini, kita akan melakukan pembersihan lapangan maupun persiapan supaya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) akan berjalan dengan baik. Alhamdulillah,kita juga mendapat bantuan dari pihak PT BOB alat berat yaitu dozer yang tentunya sangat berarti. Dikarenakan lokasi pelaksanaan MTQ di Mapolsek Siak Kecil seperti di halaman belakang masih semak belukar. Dengan bantuan dari PT.BOB ini mudah-mudahan kedepannya bisa menjalin kerjasama dengan baik dan terus berlanjut", terang Camat

Di kesempatan yang sama kades siput, Nurkholis menguraikan, "Ditetapkannya Desa Siput sebagai tuan rumah MTQ tingkat kecamatan, tentu kita akan berupaya semaksimal mungkin membenahi segala sesuatu yang berkaitan dengan perhelatan akbar sekali setahun ini, dan tentunya dengan bantuan semua pihak" ujarnya.

Tampak hadir dalam peninjauan ini yaitu Camat Siak kecil H.Alpi Mukhdor, Sekcam Afrizal, Kasi PMD Syafrudin, Nurhadi, Kades Sungai Siput Nurkholis.

 

 

R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru