riau24 Pengusulan Andi Rahman untuk Calon Gubernur Defentif, telah Disetuju DPRD Riau Melalui Paripurna | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pengusulan Andi Rahman untuk Calon Gubernur Defentif, telah Disetuju DPRD Riau Melalui Paripurna

0
Berita Riau -  Pengusulan Andi Rahman untuk Calon Gubernur Defentif, telah Disetuju DPRD Riau Melalui Paripurna
 
Pekanbaru, Riau24.com - Agenda rapat paripurna DPRD Riau untuk pengangkatan bagi Arsyadjuliandi Rahman menjadi gubernur. Hal ini disepakati dan ditandatangan dari Pimpinan DPRD Riau.
 
Sidang rapat paripurna usulannya pengangkatan penetapan bahkan pengesahan Gubernur Riau resmi digelar di DPRD Riau, Senin (2/5)
yang dipimpin Noviwaldy Jusman didampingi sejawatnya Manahara Manurung. Sementara, Pemprov Riau langsung dihadiri Plt Gubri.
 
Sesuai ketentuannya itu, setelah dtetapkan keputusan di DPRD ini maka diajukan lagi surat tersebut ke pusat untuk ditindaklanjuti hal jadwal pelantikkan. "Paripurna ini sebagai syarat utama kelanjutan untuk pelantikkan gubernur yang defenitif, di Jakarta," terangnya. 
 
Sebelumnya, politisi Demokrat ini mengatakan, memang ini teganjal karena masa reses. Dan akhirnya
melalui paripurna DPRD Riau, hal itu resmi diangkat serta diusulkan Arsyadjuliandi Rahman jadi Gubri defenitif. Semua tertuang didalam hasil rapat paripurna DPRD Riau.
 
Noviwaldy Jusman juga menyebut bahwa, sebagai tindak lanjut pada pengesahan tersebut, maka pihak DPRD Riau ini, akan mengirimkan surat hasil rapat paripurna tadi itu kepada ke kementerian di Jakarta untuk dilanjut kemudian jadwalnya pelantikan Arsyadjulian Rahman.
 
Sementara itu, se- usai paripurna DPRD, Arsyadjuliandi Rahman ini saat dikonfirmasi, mengatakan ini sudah sesuai prosedur ketentuan yang berlaku. "Dengan sudah ada pengangkatan melalui Paripurna, tentunya sudah sesuai prosedur yang berlaku," sebut Plt Gubri ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru